Hasil musyawarah besar (mubes) pertama kelompok suporter PPSM Sakti Magelang “SimoLodro”, kembali menetapkan Samsuri sebagai presiden untuk periode 2010-2012 mendatang dan mengalahkan empat kandidat lain.

Dalam mubes di Kantor Kelurahan Rejowinangun Selatan Minggu (31/1) kemarin, Samsuri mendapat 97 suara mengalahkan Eko ‘Mejing’ (30 sura), Budiono (15), Sri Suwarto dan Dwi Indriyani mendapat 4 suara. Mubes berjalan lancar dengan tidak ada suara abstain dan rusak. Dari 150 pemilik suara, seluruhnya datang dan menggunakan hak suara.

Peserta terdiri dari perwakilan 46 korwil dengan masing-masing 3 suara (ketua, sekretaris dan bendahara), manajemen, pelatih dan pemain serta pengurus lama yang masing-masing mendapat 3 suara. “Sejak awal, teman-teman sudah yakni,” kata Ketua Panitia Mubes Dico Abiyoga kepada KRjogja.com usai mubes.

Sementara Samsuri mengaku tidak menduga kemenangan mutlak dan akan menjawab tanggungjawab yang diberikan. “Insyaallah saya siap. Namun saya minta dukungan semua pihak termasuk teman-teman media. Terpenting, apa yang kurang dikepengurusan sebelumnya akan diperbaiki,” tegasnya. [bag/krjogja]
[ad#twitter]