Jakarta – Menyambut kehadiran Trofi asli FIFA World Cup 2010 ke Jakarta, Coca Cola selaku partner resmi FIFA World Cup dan Jumat petang kemarin menggelar Celebration Dance. Sebanyak 400 orang penari Menari di tengah guyuran hujan.

Acara terian tersebut digelar di kawasan Jl. Raya Bundaran Senayan, Jakarta. Dalam suasana diguyur hujan deras, dan di tengah kemacetan lalu lintas Jakarta, para pemuda-pemudi ini tetap semangat melakukan tarian dengan gerakan-gerakan sederhana sambil diiringi lagu “Waving Flag” karya penyanyi Afrika, K’Naan sebagai lagu kampanye FIFA World Cup 2010.

“Kedatangan trophy FIFA World Cup 2010 ini untuk menyebarkan semangat baru kepada publik terutama remaja Indonesia dalam menyunsong kemeriahan Piala Dunia 2010 yang akan berlangsung di Afrika Selatan,” ujar Senior Brand Manager Coca-Cola PT. Coca-Cola Indonesia, Bobby Suadi.

FIFA World Cup 2010 Trophy Tour by Coca Cola ini merupakan rangkaian program tour ke 89 kota di 86 negara. Trofi tersebut akan mampir ke Jakarta selama tiga hari sejak tanggal 24 Januari. Selanjutnya para wartawan dan tamu Undangan VIP akan mendapatkan kesempatan untuk melihat trofi tersebut pada hari Senin, 25 Januari mendatang.

“Selanjutnya untuk para penggemar sepak bola akan diberikan kesempatan untuk menyaksikan langsung Trophy tersebut pada hari Selasa 26 Januari mendatang di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan dari pukul 8.00 pagi hingga pukul 24.00 WIB,” tukas Bobby.

[ad#twitter]