Fernando Torres

Fernando Torres

Striker Liverpool Fernando Torres tidak yakin masalah timnya akan selesai dengan cara memecat pelatih Rafael Benitez. Menurutnya, pemainlah yang harus bekerja lebih keras.

Hingga paruh musim ini, Liverpool telah menelan hasil buruk. “The Reds” tidak hanya tersingkir dari arena Liga Champions, tapi juga hanya menang tiga kali di 12 laga.

Benitez dituding sebagai salah satu penyebab kegagalan “The Anfield Gank” ini. Pelatih ini dinilai tidak cukup becus meracik tim yang sampai sekarang masih sering dianggap terlalu mengandalkan Steven Gerrard dan Torres.

“Kurasa memecat pelatih bukanlah solusi,” kata Torres soal isu pemecatan sang pelatih. “Kami harus bermain lebih baik. Para pemainlah yang harus mencari solusi atas situasi ini.”

“Ini situasi sulit tapi setiap tim papan atas di dunia kadang melewati kondisi buruk seperti Liverpool sekarang. Seperti tim besar di dunia, Liverpool akan melewati situasi ini,” harapnya.

Torres juga termasuk salah satu orang yang dianggap menyebabkan anjloknya prestasi “The Kop” tersebut. Striker Spanyol ini masih belum tampil maksimal dan jarang mencetak gol setelah dirundung cedera berkepanjangan.
[ad#twitter]