Juventus

Juventus

Tidak ada kata lain, bila ingin lolos ke babak knock out Liga Champions Grup A, maka Juventus harus memenangi laga hidup mati melawan Bayern Munich. Demikian pendapat pelatih Bianconeri Ciro Ferrara.

Ya, jika Juve berhasil meraih poin penuh melawan wakil Jerman tersebut, maka tim tuan rumah dipastikan menjadi wakil Grup A mendampingi Bordeaux untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2009.

Oleh sebab itu, Ferrara mengharapkan anak asuhnya tidak ada yang membuat kesalahan. “Ini merupakan laga final buat kami dan saya ingin melihat tim bermain seperti saat mengalahkan Inter Milan,” tegas Ferrara dikutip Goal, Selasa (8/12/2009).

Petarungan terakhir penyisihan Liga Champions Grup A ini memang sangat penting buat kedua tim. Ferrara sadar FC Hollywood akan bermain habis-habis guna membuka peluang lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

“Kami memainkan laga terakhir penyisihan grup dan ada banyak aspek penting di duel ini. Ini juga menjadi laga final buat Bayern Munich. Kedua tim akan bermain habis-habisan, tapi hanya ada satu pemenang,” tandas pelatih asal Italia itu.

Diketahui, Juventus baru saja memukul Inter Milan 2-1 dalam lanjutan Serie A di Turin, pekan kemarin. Ferrara berharap Fabio Cannavaro dkk menampilkan permainan serupa saat melawan FC Hollywood nanti.

“Saya hanya ingin melihat ambisi dan rasa lapar yang kami tunjukan ketika melawan Inter. Jika tim saya bisa seperti itu, maka saya akan sangat senang,” pungkas mantan bintang Bianconeri itu.
(hmr)
[ad#twitter]