Aremania

Aremania

From Ongisnade.net
Sebanyak 1.500 tiket pertandingan Pelita Jaya melawan Arema dalam pertandingan lanjutan Liga Super Indonesia 2009/10 di Stadion Singaperbangsa Karawang, Rabu (2/12) sudah dipesan Aremania.

“Kami sudah memesan 1.500 tiket pertandingan Pelita Jaya melawan Arema dan akan berada di area tribun selatan,” kata perwakilan koordinator Aremania, Muchtar.

Kehadiran Aremania dalam pertandingan di Stadion Singaperbangsa Karawang itu penting untuk memotivasi pemain Arema karena harus memperoleh tiga angka setelah gagal menggapai poin maksimal saat lawan Persitara pada pertandingan sebelumnya.

Muchtar berharap, seluruh suporter Arema bisa tertib dan tidak melakukan perbuatan anarkhis dalam menyaksikan pertandingan di kandang Pelita Jaya nanti.

“Kami sudah meminta izin kepada bupati agar suporter Arema bisa bermalam di sekitar stadion. Tapi ternyata, bupati (Bupati Karawang, Dadang S Muchtar) mengaku pihaknya bersedia menyediakan tenda besar untuk digunakan para suporter Arema. Kami menyambut baik hal itu,” kata Muchtar.

Pelatih Pelita Jaya, Fandi Ahmad, mengaku akan menampilkan permainan yang baik dalam pertandingan Pelita Jaya melawan Arema Malang pada Rabu (2/12).

Hal itu dilakukan untuk menunjukkan kepada para suproter Pelita Jaya di Karawang kalau Pelita Jaya mampu menang.

“Selama ini, hingga pertandingan Pelita Jaya melawan Persema Malang (28/11), kami belum pernah menang bertanding di Stadion Singaperbangsa Karawang. Untuk melawan Arema nanti, kami akan berusaha untuk menang dan menghibur suporter,” kata pelatih asal Singapura itu. (ant/onn)
[ad#twitter]