Persis Solo Foto : Pasoepati.net

Persis Solo Foto : Pasoepati.net

Persis solo menargetkan 3 angka saat menghadapi Persikota tangerang (26/11) di laga perdana kompetisi divisi utama, sore ini di stadion manahan solo. mengandalkan materi lokal solo yang rata-rata berusia muda, jamado tetap optimis akan memperoleh hasil maksimal sore nanti.

Persis solo sendiri akan memaksimalkan duet yanuar dengan ferianto di lini depan untuk menjebol gawang persikota yang kemungkinan di jaga oleh sofyan hadi di bawah mistar. ferianto adalah striker tersubur yang dimiliki oleh persis solo. selama ujicoba dia adalah penyerang yang selalu mencetak gol.

Lini tengah persis solo sendiri akan mengandalkan nova zaenal dan haryanto prasetyo untuk mengimbangi ebi sukore yang menjadi pilar lini tengah tim bayi ajaib. secara kualitas lini tengah persis solo memang sedikit di bawah persikota tangerang. namun dengan kecepatan ilham di sisi kanan. suplai bola ke lini depan tetap terjaga.

selamat ulang tahun nova

pertandingan sore nanti bagi nova zaenal adalah partai yang penuh emosi, mengingat nova pernah memperkuat persikota di awal kariernya. penyerang lubang persis solo itu hari ini (26/11) merayakan ulang tahunya tepat di laga perdana persis solo.

motta adithya. kiper ketiga persis solo sore nanti juga akan merayakan ulang tahunnya. meskipun tidak masuk daftar pemain yang akan berlaga sore nanti, namun pasoepati berharap sang pemain tetap hadir di stadion untuk menerima ucapan dari pasoepati.
[ad#twitter]