Copas From Goal.com

Ismed kartu merah

Ismed kartu merah

Peluang Indonesia untuk lolos ke putaran final Piala Asia 2011 untuk kelima kalinya berturut-turut berada di ujung tanduk setelah hanya bermain imbang 1-1 melawan Kuwait di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

Keunggulan 1-0 yang didapat di babak pertama sirna karena Indonesia harus bermain dengan sepuluh pemain hampir sepanjang babak kedua, usai Ismed Sofyan mendapat kartu merah. Kuwait akhirnya mampu mencetak gol untuk memaksakan pertandingan berakhir imbang.
[ad#468]
“Saya minta maaf kepada pelatih, pemain, ofisial, dan semuanya,” jawab Ismed ketika ditanya mengenai kartu merah yang didapatnya. Ismed pun enggan memberikan komentar lebih banyak seputar pemberian kartu itu.

Benny Dollo, pelatih timnas senior, juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Indonesia atas kegagalan meraih kemenangan dalam pertandingan itu. Bendol, sapaan Benny, sempat menyayangkan kartu merah yang didapat Ismed.

“Saya kecewa dengan kartu merah yang didapat Ismed. Di saat permainan sedang tinggi, dan kita di atas angin, dia melakukan pelanggaran yang tidak perlu,” kata Benny.
[ad#twitter]
[ad#kumpulblogger]