Kick Off 31 Oktober 2009  19.45 WIB

Inilah pertemuan ke-162 dua tim sekota yang saling benci. Kita tidak pernah tahu kapan Spurs kali terakhir memenangkannya. Pastinya, Arsenal lebih banyak menang.

Penjaga gawang Manuel Almunia akan kembali berlaga, setelah absen sejak September, akibat Lukasz Fabianski cedera. Lini tengah The Gunners tanpa trio Tomas Rosicky, Denilson, dan Theo Walcott. Spurs tidak diperkuat Aaron Lennon, yang terkena hantaman, dan David Bentley — mantan pemain Arsenal — menggantikannya. Jonathan Woodgate kembali berpasangan dengan Ledley King di lini pertahanan.

Prediksi GOAL.com: Arsenal menang lagi.

Kick Off 31 Oktober 2009  22.00 WIB

Carlo Ancelotti tidak terlalu khawatir bertandang ke tim yang sedang dilanda masalah H5N1. Ia menuru nasehat neneknya bahwa susu panas, dan anggur merah bisa mencegah infeksi virus.

Ia akan menurunkan kekuatan terbaiknya dalam laga ini, karena hanya kehilangan John Obi Mikel. Sedangkan Bolton meenduetkan lagi Johan Elmarnder dan Kevin Davies di lini depan, dan penjaga gawang Jussi Jaaskelainen kembali ke bawah mistar.

Prediksi GOAL.com: Chelsea pulang dengan tiga angka.

Kick Off 31 Oktober 2009  22.00 WIB

Phil Brown mengatakan pemain Hull City mendukungnya untuk tetap duduk di kursi pelatih, tapi dewan direktur masih akan melihat seberapa mampu sang pelatih memperbaiki kinerja timnya.

Brown akan mencoba memenangkan laga ini, meski akan tampil tanpa penjaga gawang Boaz Mayhill, yang mengalami robek ligamen lutut. Jimmy Bullard tidak berlatih, tapi tetap dimasukkan. Burnley kemungkinan tidak bisa memainkan penjaga gawang Brian Jensen, dan Stephen Jordan, yang mengalami cedera engkel dan betis.

Prediksi GOAL.com: Kedua tim berpontensi main imbang.

Kick Off 31 Oktober 2009  22.00 WIB

Sepanjang Oktober, Everton tidak bisa menang di lima laga di semua kompetisi akibat daftar cedera pemain senior yang sedemikian panjang. Menghadapi laga ini, Everton masih akan kehilangan 10 pemain senior. Hanya defender Leighton Baines yang kemungkinan bisa kembali bermain. Louis Saha masih harus menjalani tes kesehatan.

Di kubu Aston Villa, Brad Friedel diperkirakan akan tampil kali ke-200 berturutan di Liga Primer. Stepen Warnock cedera engkel. Nicky Shorey akan menggantikannya.

[ad#kumpulblogger]
Prediksi GOAL.com: Villa berpeluang membawa pulang tiga angka.

Kick Off 31 Oktober 2009  22.00 WIB

Tiga hari setelah didepak Arsenal di Piala Carling, Liverpool kembali ke London. Kali ini The Reds dituntut membawa pulang tiga angka, meski rekor laga mereka di London terbilang buruk. Lima kali kalah dalam enam laga.

Javier Mascherano kembali berlaga setelah menjalani hukuman, tapi Alberto Aquilani tidak masuk dalam skuad akibat terkena virus. Steven Gerrard masih belum bisa bermain. Di kubu Fulham, striker Andy Johnson, Danny Murphy, dan Simon Davies, absen. Kagisho Dikgacoi bebas dari hukuman tiga pertandingan.

Prediksi GOAL.com: Liverpool menang lagi.

Kick Off 31 Oktober 2009  22.00 WIB

Entah persoalan apa lagi yang akan dihadapi Portsmouth sepanjang musim ini. Tampil buruk di kandang dan tandang, terancam tak bisa belanja, dan jatuh ke tangan investor meragukan, membuat Pompey tanpa harapan hidup di Liga Primer.

Menghadapi Wigan, Pompey tanpa John Utaka, Papa Bouba Diop, dan Hermann Hreidarsson. Kabar baiknya, Michael Brown — mantan pemain Wigan — bisa bermain setelah menjalani hukuman satu pertandingan. Wigan tanpa diperkuat Maynor Figueroa. Paul Scharner diragukan, dan penjaga gawang Chris Kirkland mengalami dislokasi jemari.

Prediksi GOAL.com: Kedua tim berpeluang main imbang.

Kick Off 31 Oktober 2009  22.00 WIB

Stoke tersungkur tengah pekan ini, tapi Wolves memperlihatkan performa menjanjikan. Mick McCarthy, pelatih Wolves, akan mencoba menjauhi timnya dari tepi zona degradasi.

Thomas Sorensen diprediksi akan kembali memperkuat Stoke, menggantikan Steve Simonsen. Mamady Sidibe akan kembali menjadi starter, tapi Robert Huth menjalani hukuman. Wolves kembali diperkuat striker Stefan Maierhofer, setelah menjalani hukuman. Michael Mencienne juga telah sembuh dari sakit, dan siap bermain.

Prediksi GOAL.com: Hasil imbang cukup bagus bagi kedua tim.

Kick Off 31 Oktober 2009  22.00 WIB

Sunderland mengincar kemenangan kandang kelima berturutan atas West Ham, satu dari dua tim yang belum bisa menang sejak pekan pembuka musim.

Black Cats berharap memainkan lagi Darren Bent, yang baru sembuh dari cedera lutut. Sedangkan Frazier Campbell dan George McCartney masih meragukan, dan David Bardsley cedera pundak. Hammers kehilangan kapten Scott Parker akibat hukuman. Radoslav Kovac dipanggil lagi. Alessandro Diamanti dan Zavon Hines menjadi starter, setelah tampil mengesankan saat West Ham menahan Arsenal.

[ad#kumpulblogger]
Prediksi GOAL.com: West Ham lebih beruntung dan menang.

Kick Off 01 November 2009  00.30 WIB

MU menghadapi krisis lini belakang, dengan Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand diragukan bisa bermain. Sedangkan Gary Neville terkena hukuman. Ryan Giggs juga tak bisa bermain akibat terkena hantaman pada laga sebelumnya. Darren Fletcher, Danny Welbeck, dan Park Ji-sung, masih menjalni program penyembuhan.

Blackburn tidak membawa Jason Roberts, yang terkena virus H5N1. Pascal Chimbonda dan Chris Samba belum sembuh dari cedera betis.

Prediksi GOAL.com: Old Trafford masih akan merayakan kemenangan.

Kick Off 01 November 2009  23.00 WIB

Birmingham meraih kemenangan kandang pertama sejak Agustus dengan mengalahkan Sunderland. Carson Yeung, pemilik baru Birmingham, menikmati kemenangan itu. Kini Yeung akan coba menyaksikan timnya menghadapi klub terkaya di Liga Primer; Manchester City.

Penjaga gawang Joe Hart tidak bisa menghadapi klub induknya. Gregory Vignal sembuh dari cedera hamstring, tapi Keith Fahey diragukan bisa bermain karena bermasalah dengan engkel. Manchester City akan kembali menurunkan Kolo Toure dan Martin Petrov. Pelatih Mark Hughes kemungkinan memainkan lagi Robinho dan Nedum Onuoha.

Prediksi GOAL.com: Birmingham sukses menahan City tanpa atau dengan gol.

From Goal.com

[ad#kumpulblogger]