sikap pasoepati, diambil dari website pasoepati cyber. www.pasoepati.net


Buntut dari sikap pemkot yang memutuskan untuk menarik keikutsertaan Persis Solo dari kompetisi divisi utama 2009 ternyata sangat beragam. nada kekecewaan jelas terlihat dari pasoepati sebagai pendukung persis solo. salah satu suporter terbesar di tanah air ini menuntut kejelasan nasib laskar sambernyawa.

“ini jelas langkah mundur bagi persepakbolaan kota solo. seharusnya pemkot solo juga memikirkan nilai prestise dari persis solo” ungkap prapto koting kepada redaksi kemarin malam. namun demikian koting mengharapkan pasoepati untuk tidak gegabah dalam menanggapi masalah ini. ” mari kita segera merapatkan barisan, kita rapat seluruh korwil untuk menentukan langkah kita selanjutnya” tambah koting.

Rapat korwil

Sejumlah pihak menengarai banyak unsur politik yang bermain dalam kasus mundurnya persis solo ini. terlebih kota solo tahun depan akan mengadakan pilkada. ” langkah kita akan ditentukan lewat rapat seluruh korwil, pasoepati segera rapatkan barisan dan tunggu saja hasil dari rapat tersebut” jelas koting.

Apapun yang akan terjadi nanti pasoepati akan terus berjuang menuntut agar PERSIS SOLO eksis di persepakbolaan nasional……SALAM PASOEPATI

[ad#kumpulblogger]