Persija Junior belum berhasil meraih point pertamanya saat berlaga menghadapi PSIS junior dalam pertandingan perdana Liga Remaja Piala Suratin U-18 Grup H Zona Jawa yang digelar pada hari Minggu (4/10), Selasa (6/10), dan Kamis (8/10) distadion Citarum Semarang. grup ini terdiri dari Persija,PSIS,Persikasi dan Perserang.

Bertanding dihadapan tekanan penonton tuan rumah, Persija Jr tampil dengan mengandalkan serangan balik cepat dengan kombinasi permainan pendek dan umpan panjang, para pemain juga disiplin dalam menjaga pertahanannya, tetapi hal itu berlangsung hanya dibabak pertama karena dibabak kedua Psis junior terus menekan dengan gencar hingga akhirnya para Macan – Macan muda kita harus mengakui keunggulan lawan dengan skor 2-5 untuk Psis Jr.

[ad#kumpulblogger]
tim pelatih yang dikepalai oleh Yuswardi sempat kami temui mengatakan kekalahan tersebut karena faktor jam terbang dari para pemain yang masih kurang serta mereka cepat gugup saat mendapat serangan dan tekanan dari lawan,ke depannya mereka berjanji akan bermain lebih baik lagi.

Pertandingan ini pun tidak luput dari perhatian para The Jakmania yang berdomisili di kota Semarang. Jajaran ofisial dan para Pemain terlihat bergembira mengetahui dukungan yang diberikan para suporter fanatiknya dan mereka mengucapkan terima kasih walau pada pertandingan perdana ini belum mendapatkan hasil optimal.

PERCAYALAH MACAN MUDA PERSIJA MESKI DIKANDANG LAWAN
KAMU TIDAK AKAN PERNAH SENDIRIAN

THE JAKMANIA AKAN SELALU BERSAMAMU

*Yarie (Kontributor JO di Semarang) – http://www.jakmania.org

[ad#kumpulblogger]