Untitled-1Laga seru Final Four Game 2 Indonesia Futsal League (IFL) 2009 akan tersaji di Istora Senayan Jakarta, Selasa (18/8). Laga sore nanti menjadi partai penentuan sebelum mencapai final yang akan berlangsung Rabu (19/8) di tempat yang sama. Electric PLN, Mutiara Hitam, Pelindo II dan Biangbola FC masih memiliki peluang yang sama untuk meraih posisi terbaik di IFL 2009.

Laga pertama yang mempertemukan Pelindo II vs Biangbola akan berlangsung pukul 16:00 WIB. Pada game 1 dua hari lalu di Hall A GBK, kedua tim bermain imbang 2-2. Rekor mereka sendiri selama pagelara IFL 2009 ini masih imbang. Pada babak regular keduanya juga saling mengalahkan. Saat Serie I, Pelindo sukses mengalahkan Biangbola dengan skor 3-1. Namun saat Serie IV di Yogyakarta, giliran Biangbola mampu membalaskan dendam juga dengan skor yang sama.

Pada pertandingan kedua, akan bertemu juara bertahan Electric PLN melawan debutan Mutiara Hitam. Electric berhasil unggul 7-4 di game 1. Kemenangan atas Mutiara Hitam ini bagi Electric PLN sekaligus mempertahankan rekor tak pernah kalah selama IFL 2009 bergulir. Saat Serie I, tim arahan Andri Irawan itu menang 7-6 dan di Seri III dengan skor 6-1.

Pemenang dari pertandingan ini akan melaju ke final yang akan berlangsung, Rabu (15/8) di Istora Senayan. Juara tahun ini akan mendapatkan hadiah yang senilai Rp 60 juta. Juara II mendapat Rp 30 juta, juara III Rp 15 juta dan juara IV Rp 10 juta. Panpel juga menyiapkan tropy dan produk dari sponsor bagi kategori individu : best player, Top Scorer dan best Goal keeper.