NOMOR: 007/PAN/MUBES/SLM/2009

“kami adalah jiwa-jiwa tidak terkalahkan….”

Slemania from google

Slemania from google

Panitia Pelaksana MUBESTA (Musyawarah Besar Anggota) Slemania 2009, dalam rapat yang diadakan pada tanggal 13 Agustus 2009, bertempat di Sekretariat Panitia Pelaksana MUBESTA Slemania 2009 yaitu di Lantai 2 Sayap Selatan, Kompleks Stadion Tridadi, Sleman. Dalam rapatnya kemarin mengumumkan hasil proses verifikasi tahapan penyelenggarakan MUBESTA Slemania 2009 yang sudah dilalui yaitu: Daftar Ulang Peserta MUBESTA meliputi Laskar, Korwil, Slemanona, Website Slemania dari Laskar yang telah melakukan daftar ulang sebanyak 209 laskar.

Khusus untuk daftar ulang lascar Slemania, Panitia pelaksana MUBESTA dalam rapat kemarin juga memberikan kesempatan bagi anggota laskar Slemania yang sudah mendapatkan undangan dan surat mandate sebagai peserta MUBESTA, akan tetapi belum melakukan daftar ulang, Panitia Pelaksana masih memberikan kesempatan pada waktu sebelum pelaksanaan MUBESTA di Ruang Sidang Paripurna DPRD Kab. Sleman dengan membawa Surat Mandat dari Laskar dan membawa identitas diri, hal tersebut diambil mengingat singkatnya proses daftar ulang Laskar Slemania yang disediakan Panitia Pelaksana MUBESTA dan demi asas kemanfaatan mengingat luas geografis yang tercakup Laskar Slemania. Sedangkan untuk penjaringan Bakal Calon Ketua dan Wakil Slemania dari Formulir yang dikembalikan oleh Korwil adalah sebagai berikut, ada 2 Bakal Calon Ketua dan Wakil yang diajukan dengan rincian: Pasangan R. Supri Yoko (Ketua) dan Y. Gustan Ganda, ST (Wakil Ketua) diajukan oleh Korwil SMM (Seyegan, Minggir, Moyudan), Korwil Utara (Tempel, Magelang, Wonosobo), Slemanona, Korwil Sleman Timur (Prambanan, Kalasan, Berbah, Klaten), Korwil Gamping, Korwil Godean dan Korwil Lereng Merapi (Turi, Pakem, Cangkringan). Kemudian Pasangan R. Supri Yoko (Ketua) dan Lilik Yulianto (Wakil Ketua) diajukan oleh Korwil Mlati, akan tetapi berdasarkan Tata tertib Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua Slemania yang menyebutkan pada intinya bahwa seseorang yang sudah duduk di susunan Panitia Pelaksana MUBESTA Slemania, tidak boleh untuk mencalonkan diri maupun dicalonkan, disamping itu secara langsung dalam rapat Panitia Pelaksana yang bersangkutan dalam hal ini Saudara Lilik Yulianto, berketetapan tidak sanggup/ tidak bersediauntuk dicalonkan sebagai Wakil Ketua Slemania dikarenakan sudah tercatat sebagai Panitia Pelaksana MUBESTA. Berdasarkan fakta tersebut Panitia Pelaksana MUBESTA Slemania 2009, menetapkan Bakal Calon Ketua dan Wakil Ketua Slemania adalah R. Supri Yoko dan Y. GUstan Ganda, ST, sedangkan pasangan R. Supri Yoko dan LIlik Yulianto dinyatakan gugur atau tidak memenuhi persyaratan. Korwil yang tidak menggunakan haknya mengajukan calon Ketua dan Wakil Ketua Slemania adalah Korwil N to N (Ngaglik, Ngemplak) dan Korwil Depok.

slemania from google

slemania from google

Panitia Pelaksana Mubesta Slemania 2009, berterima kasih sebesar-besarnya sampai sejauh ini teman-teman anggota Slemania atas kerjasamanya dan menghimbau untuk tetap dating serta menyukseskan Musyawarah Besar Anggota Slemania 2009, bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kab. Sleman, tanggal 16 Agustus 2009, pukul 08.00 WIB – selesai. Atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih….”JANGAN PERNAH LELAH MENDUKUNG PSS SLEMAN…”
Sleman, 14 Agustus 2009

Panitia Pelaksana Mubesta

Ketua: Novie Melindasari, S.Pd. Jas
Sekretaris: Saktya Ganes Saputra

[ by : Admin/ Panitia Pelaksana MUBESTA 2009 ]
[ad#kumpulblogger]