Stuttgart vs. Freiburg

Kick-off 15 Agustus 2009  21.30 WIB

Pekan lalu, Stuttgart membuka musim di Volkswagen Arena, kandang juara bertahan Wolfsburg, dan pulang dengan kekalahan dua gol tanpa balas. Kini, Markus Babbel berharap timnya merespons kekalahan itu dengan positif, untuk menumbuhkan kepercayaan fansnya.

Berbeda dengan Stuttgart, Freiburg — tim promosi musim ini — membuka musim dengan menahan Hamburg 1-1. Breisgauer, julukan Freiburg, yakin mereka akan meraih angka lagi di kandang Stuttgart.

Prediksi GOAL.com: Stuttgart masih terlalu tangguh, dan bisa menang dengan dua gol.

Kick-off 15 Agustus 2009  21.30 WIB

Pekan lalu, Eintracht membuat kejutan di Weser Stadion dengan mengalahkan Werder Bremen 3-2. Striker Ioannis Amanatidis mencetak dua gol. Ia seolah ingin membuktikan dirinya masih pantas menjadi kapten.

Nuernberg menjadi satu-satunya tim promosi yang menekan kekalahan di laga pertama. Mereka diperkirakan akan melakukan apa pun untuk menghindari kekalahan kedua, dan meraih angka pertama di Bundesliga.

Prediksi GOAL.com: Nurnberg masih bisa bikin gol lagi, tapi Eintracht menang 2-1.

Kick-off 15 Agustus 2009  21.30 WIB

Pelatih Jupp Heynckes memperingatkan timnya untuk tidak lagi melakukan kesalahan, seperti ketika ditamain Mainz di laga pembuka. Ia tahu tidak mudah menaklukan Hoffenheim, tapi tiga angka di depan publiknya amat penting untuk kelanjutan perjalanan musim ini.

Hoffe diprediksi akan kembali menjadi tim menakutkan, seperti di paruh pertama musim lalu, menyusul kembalinya striker Vedad Ibisevic. Meski belum berproduksi, Ibisevic dipastikan akan menjadi hantu menakutkan bagi Leverkusen.

Prediksi GOAL.com: Hasil 1-1 cukup moderat bagi kedua tim.

Kick-off 15 Agustus 2009  21.30 WIB

Banyak pembicaraan di Hamburg mengenai kesempatan tim ini meraih gelar. HSV terlambat panas, dan butuh adu penatli untuk mengalahkan Fortuna Duesseldorf. Pelatih Bruno Labbadia juga tak bisa berbuat apa-apa ketika timnya dipaksa Freiburg bermain 1-1.

Labbadia mungkin bisa berharap timnya mulai memanas ketika menjamu Borussia Dortmund. Juergen Klopp, pelatih Dortmund, tidak akan mengubah komposisi pemain yang memberi kemenangan pertama saat menjamu Koeln pekan lalu.

Prediksi GOAL.com: Hamburg berpotensi merasih satu angka lagi.

Kick-off 15 Agustus 2009  21.30 WIB

Pelatih Dieter Hecking menghadapi tekanan hebat, menyusul kegagalan memalukan timnya di DFB Pokal, lalu dikalahkan Hertha Berlin 1-0 di laga pertama Bundesliga. Kesempatan Hecking mungkin hanya tersedia pekan ini, ketika Hannover menjamu klub promosi Mainz. Konan Ya, pemain baru mereka, siap berlaga.

Thomas Tuchel, pelatih baru Mainz, akan mencoba meraih kemenangan pertama di Bundesliga. Pekan lalu Mainz di bawah Tuschell tampil luar biasa untuk menahan Leverkusen 2-2. Mainz akan bermain tanpa beban, tapi dengan target meraih angka.

Prediksi GOAL.com: Hasil imbang dengan gol cukup layak bagi kedua tim.

Kick-off 15 Agustus 2009  21.30 WIB

Pertemuan keduanya layak disebut big match. Namun, keduanya mengawali musim dengan buruk. Bayern ditahan Hoffenheim. Bremen dipecundangi Eintracht di depan publiknya.

Bayern dipastikan akan bermain habis-habisan, meski sejumlah pemain intinya kelelahan akibat laga internasional. Sedangkan Bremen kemungkinan akan menurunkan komposisi berbeda.

Prediksi GOAL.com: Bayern menang susah payah dengan satu gol.

Kick-off 16 Agustus 2009  24.30 WIB

Rhein-Energie Stadion seolah tak sabar lagi ingin menyaksikan kembali prodigal son Lukas Podolski kembali mengenakan kaos Koeln. Namun Podolski bukan satu-satunya daya tarik. Masih ada penjaga gawang Faryd Mondragon. Sedangkan Pedro Geromel dan Milivoje Novakovic masih akan duduk di bangku cadangan.

Di kubu Wolfsburg, Obafemi Martins masih belum bisa bermain. Demikian pula Tomas Kahlenberg. Meski demikian duet Edin Dzeko dan Grafite masih menjadi jaminan bagi Wolves untuk menerkam musuhnya.

Prediksi GOAL.com: Wolfsburg berpotensi kehilangan angka.

Kick-off 16 Agustus 2009  21.30 WIB

Borussia Moenchengladbach tak henti memaki diri sendiri ketika pekan lalu pulang dengan satu angka dari kadnang Bochum. Mereka unggul tiga gol di babak pertama, tapi harus mengakhiri laga dengan 3-3. Meski demikian Juan Arango dan Roberto Colautti layak diandalkan ketika pekan ini Gladbach menjamu Hertha.

Hertha beruntung membuka musim dengan kemenangan kandang. Lini depan mereka belum memperlihatkan ketajaman, tapi lini belakangnya cukup tangguh. Itu pula yang membuat Hertha masih bisa optimistis meraih angka lagi.

Prediksi GOAL.com: M’Gladbach layak menang dengan satu gol.

Kick-off 16 Agustus 2009  23.30 WIB

Felix Magath memperlihatkan mukzizatnya ketika pekan lalu membawa pulang tiga angka dari kandang Nuernberg. Pekan ini, publik Veltins-Arena ingin menyaksikan langsung bagaimana Magath memimpin Schalke. Kevin Kuranyi masih akan menjadi andalan, sedangkan pemain baru Mineiro menunggu kesempatan.

Bochum diprediksi akan tampil dengan rasa percaya diri tinggi. Mereka mungkin akan tertinggal gol lagi, seperti ketika menghadapi Gladbach, tapi akan bisa mengatasinya. Namun Bochum tidak akan diperkuat Marc Pfertzel, dan Matias Concha belum teruji.

Prediksi GOAL.com: Royal Blues, julukan Schalke, layak menang dua gol.