Panitia lokal partai Indonesia All Star vs Manchester United, yang batal karena bom, telah memulai penukaran tiket hari pertama, Rabu, 22 Juli 2009. Hingga pukul 17.00 WIB, panitia telah mencairkan tiket sebesar Rp300 juta.

Hal ini sebagaimana diungkapkan oleh salah seorang pegawai bidang tiketing, Selly saat. Menurut Selly, pencairan tiket pertandingan Indonesia All Star vs Manchester United akan dibuka lagi, Kamis, mulai pukul 11.00 WIB.

“Hari ini pencairan telah ditutup pada pukul 17.00 WIB tadi,” kata Selly. Penukaran tiket digelar di kantor panitia lokal kedatangan MU di pintu I, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Panitia lokal kedatangan MU mulai membuka loket refund sejak Rabu, 22 Juli 2009.  Penukaran akan dilakukan hingga 5 Agustus 2009.

Menurut Juru Bicara Panitia Kedatangan MU ke Indonesia, Joko Driyono, untuk pencairan untuk tahap I diperkirakan akan menghabiskan dana sebesar Rp5 Miliar – Rp 7 Milliar. Sedangkan tiket-tiket lainnya akan dicairkan mulai 6 Agustus 2009. [ib/mt/vn][ad#kumpulblogger]