Reuters/Dadang Tri

Jakarta – Panitia masih siap menggelar hajatan kedatangan Manchester United di Jakarta walaupun hotel tempat tim itu akan menginap, Ritz Carlton, dibom. Mereka menyatakan siap atas segala kemungkinan.

“Panitia siap untuk segala kemungkinan, dan sampai saat ini kami masih siap menggelar pertandingan,” ujar Ketua Bidang Acara LOC lokal, Max Boboy, di kantornya di GBK, Senayan, Jumat (17/7/2009).

MU semestinya mendarat di Halim Perdana Kusuma pada hari Sabtu malam besok, setelah hari ini memulai rangkaian tur Asia-nya di Kuala Lumpur, Malaysia.

Panitia menyediakan sekitar 77 ribu tiket untuk pertandingan MU melawan tim Indonesia All Star, dan sudah dinyatakan sold out. Rencananya besok (18/7) para pemesan tiket akan melakukan penukaran tiket di sekretatiat event ini di kompleks Gelora Bung Karno.

Jika MU batal ke Jakarta, fans yang telah memesan tiket dipastikan meminta uang mereka dikembalikan.

“Kita masih terus merapatkan masalah ini. Kita sangat berharap ini tidak sampai batal, karena ini mempertaruhkan nama bangsa,” tandas Max Boboy lagi. “Kita harus berpikir jernih untuk mencari solusi masalah ini.” ( a2s/din )[ad#kumpulblogger]