Vivanews

Vivanews

VIVAnews – Manchester United batal melakukan turnya ke Jakarta. Sebelumnya juara dunia antar klub asal Inggris itu dijadwalkan bertanding melawan tim Indonesia All Star di Senaya, pada Senin, 20 Juli 2009.

Hal ini dikatakan oleh Andi Darussalam Tabusala, manajer tim Indonesia. Andi mendapat kabar kalau  Ketua Panitia Lokal Agum Gumelar sudah dihubungi pihak kepolisian soal perkembangan terkini kelangsungan pertandingan Indonesia kontra MU.

“Informasinya Pak Agum dapat telepon dari Pak Saleh Saaf (Kaba Intelkam Mabes Polri) yang mengatakan pertandingan batal. Pak Agum sekarang tunggu instruksi resmi pemerintah,” kata Andi kepada waratwan di Senayan, Jakarta.Ledakan di JW Marriot dan Ritz Carlton terjadi pada Jumat pagi pukul 07.40 di kawasan Mega Kuningan. Hingga berita ini diturunkan ada sembilan korban yang dinyatakan tewas karena ledakan tersebut.

Ritz Carlton Kuningan tadinya akan jadi tempat menginap MU selama di Jakarta. Rencananya mereka akan langsung menuju ke sana setelah mendarat pada Sabtu 18 Juli 2009 pukul 23.00 di Halim Perdana Kusuma.[ad#kumpulblogger]