ledakan di kuningan

VIVAnews – Ledakan yang terjadi di kompleks hotel JW Marriott dan Ritz Carlton di Kuningan, Jakarta,  pantas membuat para penggemar Manchester United cemas. Pasalnya, para pemain klub juara liga Inggris itu bakal menginap di hotel Ritz Carlton saat akan bertanding di Jakarta, Minggu 20 Juli 2009.

Padahal, para pemain Manchester United dijadwalkan tiba di Jakarta Sabtu esok dan menginap di Hotel Ritz Carlton.

MU akan berada di Indonesia lebih lama dibanding negara-negara yang dikunjunginya selama tur Asia tahun ini. Setan Merah tiba di Jakarta, 18 Juli 2009 dan baru bertolak ke Korea, 22 Juli 2009.

“Waduh, masak sih ada ledakan di Ritz? Saya berharap MU tetap main di Jakarta. Nggak lucu kan saya sudah beli tiket mahal-mahal tapi tak jadi nonton karena berita ledakan ini,” kata Choki, seorang penggemar Manchester United, yang mengaku sudah merogoh kocek Rp. 350.000 untuk menonton aksi Wayne Rooney Cs melawan Indonesian All Star.

Dia pun minta panitia segera mengalihkan tempat akomodasi bagi para pemain Manchester United sehingga mereka tetap berlaga. MU saat ini berada di Malaysia untuk menjalani laga persahabatan.[ad#kumpulblogger]