Setelah dinobatkan sebagai pemain terbaik dan top skor Liga Super Indonesia musim ini, nama Boaz Solossa kini menempati peringkat teratas daftar polling sms di skuad Indonesia All Star melawan Manchester United.

Striker Persipura Jayapura itu kembali menggeser Bambang Pamungkas (BP) yang sempat di puncak awal Juni lalu. Boaz kini memimpin dengan daftar perolehan sms sebesar 17,5 persen, unggul 2 persen dengan Bambang.

Tak ayal, gelar pemain terbaik dan top skor bersama Cristian Gonzales, membuat namanya sangat diminati publik tanah air untuk menghadapi jawara Liga Inggris itu. Padahal dirinya baru saja sembuh dari cedera patah kaki dan musim ini penampilannya sangat luar biasa.
“Ada peningkatan jumlah pengirim sms, tapi tidak drastis. Bahkan, target kami belum tercapai,” kata Ketua Bidang Mobile Program Tur MU ke Indonesia, Sigit Nugroho.
[ad#kumpulblogger]
Polling sms ini ditutup pada 10 Juli mendatang dan akan menjaring 22 pemain dengan Benny Dollo sebagai pelatih. Dari sini, pihak panitia juga mengadakan undian untuk pengirim yang beruntung dan mendapatkan tiket pertandingan secara cuma-cuma pada 20 Juli mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Berikut Daftar Polling SMS:

-Boaz Solossa (Persipura): 17,5 %
-Bambang Pamungkas (Persija): 15,1 %
-Budi Sudarsono (Sriwijaya FC): 9,2 %
-Charis Yulianto (Sriwijaya FC): 9,1 %
-Markus Horison (PSMS Medan): 7,5 %
-Firman Utina (Pelita Jaya): 5,7 %
-Ismed Sofyan (Persija): 4,5 %
-Eka Ramdani (Persib): 4,4 %
-Rahmat Afandi (Persitara): 4,1 %
-Talaohu Abdulmushafry (Persiba): 3,3 %
-Ferry Rotinsulu (Sriwijaya FC): 2,3 %
-Ricardo Salampessy (Persipura): 2,2 %
-Zaenal Arif (Persib): 2 %
[ad#kumpulblogger]