Kesempatan bagi penggemar Manchester United [MU] yang belum kebagian tiket masih terbuka lebar. Panitia lokal [LOC] MU Asia Tour 2009 masih memiliki tiket tersisa sebanyak 5.000 lembar. Ribuan tiket ini adalah tiket kategori I yang harganya bisa mencapai Rp650 ribu.

Herman ‘Ago’ Chaniago, ketua bidang pemasaran LOC MU Asia Tour 2009, mengatakan, 5.000 tiket tersebut hanya akan dipasarkan melalui rajakarcis.com. Ribuan tiket itu merupakan pengembalian sebagian dari 25 persen tiket yang belum terjual melalui partner PSSI.

“Tiket yang tersisa masih berjumlah 5.000 lembar. Tiket itu akan mulai dipasarkan besok [Rabu, 14/7], dan kami hanya memasarkannya melalui rajakarcis.com,” ujar Ago.[ad#kumpulblogger]

Mengenai penukaran voucher pemesanan yang sudah dibeli masyarakat untuk ditukarkan dengan tiket pertandingan, Ago mengatakan hal itu dapat dilakukan pada, Jumat [17/7], di tiga tiket boks yang sudah tersedia di sekitar Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta sejak pukul 11.00 WIB.

Ago pun tidak merasa khawatir akan terjadi kericuhan ketika proses penukaran voucher berlangsung. Menurutnya, pemesanan tiket melalui sekretariat LOC hanya berjumlah 15 ribu. Dengan dibukanya tiga loket di kawasan Stadion Utama, Ago optimistis bisa berlangsung dengan lancar.[ad#kumpulblogger]