22941_newsDilaporkan media Spanyol dan Prancis sebelumnya, Real Madrid telah mencapai kata sepakat dengan Olympique Lyon untuk memboyong Karim Benzema ke Santiago Bernabeu.

Kabar tersebut belum mendapat konfirmasi dari dua klub tersebut maupun pemain dan agennya. Namun kubu Lyon akhirnya memastikan jika Benzema memang akan hengkang ke Madrid dalam waktu dekat.

Dalam situs resminya, Lyon mengumumkan Benzema akan hengkang ke Madrid dengan tebusan €35 juta. Dari kesepakatan kedua belah pihak, fee transfer akan meningkat bila Benzema menunjukkan performa yang bagus. Peningkatannya bisa sampai €41 juta.

Dari keterangan yang dirilis pihak klub juga diketahui bila Benzema sendiri memiliki harapan untuk bisa bergabung dengan Madrid.

“Beberapa hari lalu, Karim Benzema menginformasikan kepada presiden Jean Michel Aulas mengenai keinginannya bergabung dengan Real Madrid lebih cepat dari harapannya.”
[ad#kumpulblogger]
“Olympique Lyon menerima keputusan Karim Benzema dan mulai membicarakan masalah transfer yang bisa memuaskan semua pihak,” demikian pernyataan pihak Lyon.

“Pihak klub mendoakan Karim bisa sukses di Real Madrid.”

Benzema akan menjadi pemain keempat setelah Kaka, Cristiano Ronaldo dan Raul Albiol yang didatangkan Real Madrid untuk kompetisi musim depan.[ad#kumpulblogger]