Franck Ribery yang dapat menjadi obyek transfer raksasa selanjutnya telah mengambil keputusan mengenai klub mana yang ia pilih.

Menurut agennya Alain Miglaccio, pemain Bayern Muenchen itu lebih menyukai untuk bermain bagi Real Madrid dari semua klub yang menginginkan dirinya.

Sudah menjadi rahasia umum kalau selain Madrid, Chelsea, Manchester United, dan juga Barcelona telah mengantri untuk mendapatkan pemain Prancis itu.
[ad#ijo]
“Ribery lebih memilih untuk bermain bagi Real Madrid daripada Barcelona. Ia telah berbicara dengan Zinedine Zidane dan Ribery ingin bermain di Los Blancos bagi Zidane.”

“Tetapi pada saat ini, semuanya tidak bisa dilaksanakan karena pihak Bayern masih berlibur hingga akhir bulan ini. Saya tidak dapat mengatakan hal lainnya hingga kami bertemu mereka dalam beberapa minggu ke depan,” kata Miglaccio kepada RAC-1.

Sekali lagi terlihat jelas kalau faktor Zidane menjadi kartu as bagi Madrid dalam upayanya untuk membeli Ribery. Bukan kebetulan juga bila Zidane merupakan salah satu klien Miglaccio.[ad#kumpulblogger]