Teka-teki kelanjutan karir Goran Pandev akhirnya terjawab. Dia memutuskan untuk pergi dari Lazio setelah pihak klub gagal memberinya kontrak baru.

“Masa saya di sini sudah berakhir. Saya ingin mencari tantangan baru. Saya ingin bermain untuk tim yang baru,” tandasnya kepada Sky.[ad#ijo]

“Bersama tim ini, saya menemukan masa-masa indah, merupakan tahun-tahun yang menggembirakan. Akan tetapi, dalam beberapa bulan saya hanya fokus pada penampilan di lapangan, karena saya berharap adanya kontrak baru dari [presiden klub Claudio] Lotito. Dia terlalu lambat dan keputusan saya saat ini adalah melanjutkan langkah saya.”

Beberapa tim sudah menyatakan minat mereka untuk membawa Pandev pergi belakangan ini dan pemain yang bersangkutan berharap semuanya bisa dituntaskan dalam waktu dekat.

“Saya harap presiden klub akan menemukan solusi yang tepat yang bisa memuaskan banyak pihak,” papar Pandev.[ad#kumpulblogger]