Kendati harga yang ditetapkan tergolong tinggi, namun tiket kategori VVIP dan VIP Barat sudah ludes dibeli penggila sepakbola sejak dibuka secara resmi kemarin. Sekretariat panitia lokal [LOC] di kawasan Pintu I Stadion Utama Gelora Bung Karno terus didatangi penggemar sepakbola.

Padahal, harga tiket tersebut tidak tergolong murah. Tiket VVIP yang sudah termasuk paket menyaksikan Setan Merah latihan dijual sebanyak 500 lembar dilepas dengan harga Rp3.750.000. Sedangkan VIP Barat yang dicetak 3.800 lembar dijual dengan harga Rp1.750.00.

Herman Ago, direktur pemasaran LOC, menegaskan tiket pertandingan Indonesia All Star versus MU untuk kategori VVIP dan VIP Barat sudah habis dibeli masyarakat yang ingin menyaksikan duel tersebut.[ad#ijo]

“Tiket untuk VIP dan VVIP sudah habis. Sedangkan penjualan tiket tersisa akan dilakukan di tiga tempat. Untuk wilayah Jakarta akan dilakukan di kantor sekretariat dan kantor Badan Liga Indonesia di Kuningan, serta Aviatour untuk luar Jakarta. Di BLI tersedia 8.000 tiket, Avia Tour 6.400 dan sisanya di sekretariat panpel,” ujar Ago.

Tiket yang masih tersisa itu adalah untuk kategori VIP Timur, I, II, dan III. Menurut Ago, penjualan tiket untuk umum akan dilayani pada tanggal 12 Juni mendatang. Rencananya jumlah tiket yang dipasarkan sebanyak 30 ribu untuk kategori 1, 2 dan 3.
[ad#link_unit]
Ago menjelaskan, LOC hanya menerima nama-nama calon penonton yang datang sepanjang dua hari ini, mengingat sekretariat baru melepas tiket mulai 12 Juni. Untuk tiket tanggal 1 hingga 11 Juni, dilakukan salah satu provider telepon seluler yang menjadi sponsor rangkaian tur MU di Asia.

Duel Indonesia All Star melawan juara Liga Primer Inggris dan runner-up Liga Champions itu akan berlangsung pada 20 Juli mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno.[ad#kumpulblogger]