pekan pekan terakhir merupakan sesuatu yang tidak bisa di lupakan buat hypia, maldini dan nedved.bagaimana tidak, mereka harus melepaskan pensiun dari klubnya masing – masing.

adalah anfield 24 mei kemarin, ketika partai liverpool melawan totenham hotspur. menggantikan Stevie G. di menit menit akhir, Samy memakai ban Kapten, yang dulu pernah dipakainya kala masih menjadi palang punggung liverpool yang perkasa. berbagai macam gelar telah samy torehkan bersama The Reds, yang paling indah tentu adalah piala champions ketika mengalahkan milan 2005 yang lalu.
[ad#ijo]
legenda kedua yang meninggalkan lapangan hijau adalah sang kapten ac milan Paolo Maldini, perpisahan sang bek kiri ini legenda ac milan ini sedikit tercoreng oleh Fans ultras dan kekalahan milan atas AS. Roma. Akan tetapi tadi malam di Firenze, Ac Milan berhasil menekuk Fiorentina sebagai kado terakhir Maldini.

Ini adalah laga ke 647 Maldini berseragam Rossoneri. Pemain 40 tahun ini memulai karier sejak 1984. Lima trofi Liga Champions dan tujuh gelar Serie A, adalah bukti nyata sumbangsih Maldini kepada Milan.

pemain terakhir adalah sang petarung lapangan tengah Pavel NedvEd,
Meskipun sudah diminta bertahan, pemain asal Republik Ceska itu tetap pada keputusannya untuk pensiun.

Laga terakhir Nedved ditutup dengan pertandingan nostalgia melawan mantan klub yang telah membawa ke tanah Italia sekaligus membesarkan namanya Lazio. Usai laga yang ditutup dengan kemenangan 2-0 untuk Juve itu, The Czech’s Cannon Ball menyampaikan ucapan selamat tinggal.

Ini adalalah hari yang indah dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir di sini, para fans dan klub. Kami telah melewati musim yang mengagumkan dan saya bisa menyatakan berhenti dengan tenang,” serunya seperti dikutip SkySport[ad#kumpulblogger]