Tiket untuk menyaksikan pertandingan antara Manchester United dan Indonesia All-Stars di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 20 Juli mendatang kemungkinan besar akan sold-out.

Mengantisipasi ribuan penggemar Manchester United yang kecewa lantaran gagal membeli tiket, panitia pelaksana memutuskan untuk menyediakan sebuah layar lebar berukuran raksasa di seputar stadion, serta di lima wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.[ad#ijo]

Agum Gumelar, selaku pemegang lisensi tur United di Indonesia, secara khusus mengungkapkan, rencana ini masih dalam tahap pembicaraan.

“Kami akan membicarakan dengan panitia lainnya untuk mengantisipasi masyarakat yang tak mendapatkan tiket masuk bisa menyaksikan pertandingan melalui layar yang kita sediakan itu,” kata Agum.

Mantan ketua PSSI itu menambahkan, panitia tidak hanya memasang layar raksasa di seputar stadion, tapi juga akan memasang di sebuah titik yang akan ditentukan kemudian di setiap wilayah DKI Jakarta.

“Kami juga akan memasang layar lebar di seputar Bekasi, Tanggerang dan Depok,” jelasnya.

Animo masyarakat terhadap penampilan United di Jakarta diakui Agum sangat luar biasa.

“Karena itu kami harus menambah pengadaan tiket dan membuka loket-loket pembelian tiket di counter penjualan provider seluler 3 [tri], Badan Liga Indonesia (BLI) dan Avia Tour yang akan melayani pembelian tiket dari luar Jakarta,” tambah Agum.
[ad#link_unit]
Seperti diketahui, panitia pertandingan akan membuka pemesanan tiket mulai tanggal 1 hingga 14 Juni di counter provider seluler 3 [tri]. Setelah tanggal itu, baru dibuka penjulan tiket di sekretariat BLI yang jumlahnya sekitar 6.000 lembar. Sedangkan Avia Tour akan melayani pemesanan dari luar Jakarta.[ad#kumpulblogger]