1_690946519l
Keinginan pendukung setia Persib Bandung, Bobotoh, untuk mendampingi tim kesayangannya saat menghadapi tuan rumah Persik Kediri, dalam lanjutan pertandingan putaran kedua Superliga 2008/09 di Stadion Brawijaya, Kediri, Sabtu (16/5), dipastikan tidak bisa terwujud.

Hal tersebut menyusul adanya penolakan yang disampaikan langsung pihak Panpel pertandingan Persik kepada manajemen Persib Bandung, yang diterima sekertaris tim Yudiana dan langsung diteruskannya kepada Viking, salah satu suporter terbesar Persib.
[ad#ijo]Kami sudah menerima surat dari Panpel Persik yang intinya tidak menerima kedatangan Bobotoh. Surat tersebut juga melampirkan rekomendasi dari Polresta Kediri, dan semuanya sudah kami teruskan kepada suporter,” kata Yudiana.

Masih kata Yudiana, dirinya sangat menyesalkan adanya pencekalan untuk Bobotoh tersebut yang dianggapnya tidak berdasar. Maklum saja karena selama ini Bobotoh tidak memiliki cacatan buruk di Kediri. Meski demikian, ia mengaku bisa memaklumi keputusan pencekalan itu, karena hal itu sepenuhnya hak dari Panpel laga kandang Persik Kediri selaku tuan rumah.
Oleh Yuslan Kisra
[ad#ijo]