Kepastian kehadiran tim elit Liga Inggris Manchester United ke Indonesia sudah menimbulkan euforia di kalangan penggemarnya di tanah air, khususnya di kota-kota besar.

Tidak mengejutkan jika panitia penyelenggara pertandingan dari Manchester United Asia Tour 2009 itu sudah kewalahan dalam menerima pesanan tiket untuk menyaksikan laga tim tersebut di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, pada 20 Juli 2009 mendatang.

[ad#oke]Menurut keterangan, untuk pesanan tiket, panitia penyelenggara sejauh ini diwajibkan lebih dulu memberikan prioritas kepada berbagai elemen yang memiliki hubungan dengan MU maupun sponsor tim juara Premiership 2008 tersebut. Oleh karena itu, panitia meminta pecinta MU untuk bersabar.

“Pada waktunya nanti pasti akan kita umumkan secara resmi kapan pesanan tiket pertandingan MU sudah bisa dilakukan secara terbuka,” katanya.

Pertandingan MU di Indonesia merupakan sebuah kesempatan langka yang mungkin saja tidak akan bisa terulang pada belasan tahun mendatang. Ini mengingat ferforma MU yang sangat luar biasa. Jika saja MU mampu mengulang keberhasilannya untuk memenangi gelar juara Liga Inggris dua tahun berturut-turut, serta mempertahankan gelarnya di Liga Champions, tak diragukan lagi jika SUGBK akan dipadati puluhan ribu penonton.

Disamping memberikan kesempatan kepada pecinta MU untuk datang ke SUGBK dengan membayar tiket resmi, panitia juga mencoba memanjakan MU-mania dengan mengikuti beberapa kegiatan yang bisa membuat mereka menyaksikan pertandingan secara cuma-cuma atau gratis. Misalnya, dengan mengikuti sms mengenai para pemain Indonesia All Star guna dihadapkan dengan tim MU tersebut.

Fasilitas lain yang coba ditawarkan panitia adalah dengan membuat paket Meet & Greet, yakni paket menginap di Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta, dengan berbagai fasiltas.

Diantara fasilitas yang diberikan dalam paket Meet & Greet ini adalah, menginap dua malam di hotel Ritz Carlton, mendapatkan dua buah jersey yang ditandatangani oleh pemain MU, diajak untuk menonton sesi latihan, berangkat bersama dari hotel ke SUGBK, photo-session, dua buah tiket VIP Barat, serta kesempatan untuk berada di lounge SUGBK dengan menikmati berbagai hidangan yang tersedia.

Bagi pecinta MU yang ingin mengikuti paket Meet & Greet ini, bisa menghubungi Lili Yuniarti, di 021-37852859 atau handphone 08176069802.