Rahmad Darmawan Unggulkan Barcelona


Pelatih SFC Rahmad Darmawan menyatakan dirinya tetap menjagokan Barcelona tampil sebagai juara Liga Champions Eropa 2009, dengan mengalahkan Manchester United (MU) di babak final yang akan berlangsung di Roma, 27 Mei mendatang.

Menurut Rahmad, melihat penampilan tim besutan pelatih Pep Guardiola di laga terakhir saat menyingkirkan Chelsea di babak semi-final, sangat sulit ada tim yang bisa mengalahkan mereka. Sebab, permainan tim yang diperagakan cukup padu di semua lini.
“Di lain pihak, MU pun tidak bisa diremehkan. Terlebih dengan penampilan Cristiano Ronaldo yang terus membaik akhir-akhir ini. Tapi dengan kolektivitas yang diperagakan Barcelona, mereka pasti bisa tampil sebagai pemenang,” kata Rahmad dihubungi GOAL.com, Senin (11/5).

Sebetulnya lanjut Rahmad, dirinya sedikit kecewa karena tim kesayangannya Chelsea tersingkir. Tapi hal itu imbuhnya, pasti akan diperoleh tim lain jika berhadapan dengan permainan Barcelona yang cukup apik seperti itu, termasuk MU di laga final nanti.

Ditanya mengenai berapa skor kemenangan yang akan ditorehkan Lionel Messi dan kawan-kawan ke gawang MU, pelatih yang sukses mengantar SFC meraih double winners (juara Liga dan Copa Indonesia) musim lalu ini, mengaku tidak pandai menebak skor. Yang pasti, dirinya tetap menjagokan Barcelona.