Tiket pertandingan Indonesia All Star vs Manchester United (MU) sudah bisa dipesan masyarakat setelah tanggal 20 Mei 2009. Total ada sebanyak 65 ribu lembar tiket yang dijual ke masyarakat. Kepastian tersebut diungkapkan oleh Koordinator Tim Komersial Panitia Indonesia All Star vs MU, Herman Ago, Selasa (5/5) di Jakarta.

“ Kita baru akan menjual kepada masyarakat setelah tanggal 20 Mei. Dalam minggu ini, panitia tengah menjual tiket kepada partner MU,” kata Herman Ago dalam acara Press Conference harian Top Skor sebagai media partner laga Indonesia All Star vs MU. Penjualan tiket ini menggunakan system pemesanan. Jadi, tidak ada lagi penjualan tiket melalui tiket box pada saat hari H.
[ad#ijo]
Dalam kesempatan ini, Herman Ago menjelaskan kepada publik terkait cukup mahalnya tiket yang dijual dalam pertandingan tersebut.

“ Pertandingan kali ini tidak seperti pertandingan regular lainnya. Kami akan memberikan pelayanan kualitas tinggi kepada pemegang tiket, terutama VVIP. Kita menciptakan suasana dan atmosfer yang akan memuaskan para pemegang tiket selama pertandingan,” ungkap Herman Ago.
[ad#link_unit]
“ Jangan lupa, setiap minggunya kawasan Senayan dipenuhi oleh orang yang datang untuk mendapatkan hiburan. Saya kira, laga Indonesia All Star vs MU ini juga memiliki kelas tersendiri. Jadi, harga tersebut sangat masuk akal,” lanjut Herman Ago.

[ad#kumpulblogger]
Project Officer laga Indonesia All Star vs MU, Agum Gumelar mengamini alasan panitia menetapkan harga panitia tersebut.

“ Penentuan harga tiket sudah melalui proses perhitungan yang ketat. Saya yakin animo masyarakat sangat besar dan tidak keberatan dengan hal ini. Pertandingan ini akan menjadi hiburan bagi masyarakat setelah lelah dengan kegiatan politik,” kata Agum Gumelar.

Sementara itu, harian olahraga Top Skor mendeklarasikan kerjasamanya dengan panitia laga Indonesia All Star vs MU. Top Skor bertindak sebagai official media partner pertandingan tersebut.

“ Mulai Rabu (6/5) besok, Top Skor menampilkan satu halaman khusus full colour untuk semua informasi terkait pertandingan Indonesia All Star vs MU. Sekaligus kita melakukan count down 77 hari menuju laga Indonesia All Star vs MU,” kata Entong Nursanto, pemimpin umum Top Skor.

Halaman tersebut secara eksklusif menyajikan informasi tim MU, Indonesia All Star dan foto – foto eksklusif di dalam dan luar lapangan.

“ Sebagai ofisial media partner, Top Skor juga akan memberikan semua info terkini, termasuk yang berkaitan dengan penyelenggaraan. Diantaranya, harga tiket, bagaimana cara mendapatkan tiket dan program – program pendukung lainnya.

Harga tiket

VVIP : Rp3.500.000
VIP Barat : Rp1.500.000
VIP Timur : Rp 1.000.000
Kategori I : Rp 400.000
Kategori II : Rp250.000
Kategori III : Rp100.000

Info : Ibu Ais ( Organizing Committee MU Tour Asia 2009 Indonesia)
Tel: 021 95204721
08567996764

[ad#kumpulblogger]