Telkomsel bekerjasama dengan The Jakmania meluncurkan ponsel edisi khusus para pecinta klub sepakbola Persija.

Ponsel yang dinamakan The Jakphone ini didesain khusus dengan warna orange, sesuai dengan warna khas The Jakmania dengan harga khusus Rp299 ribu. Menu Launcher The Jakphone sudah dilengkapi dengan Info Bola Online, NSP Jakmania Gratis, serta dilengkapi Starter Pack simPATI Pede dengan pulsa senilai Rp10.000.

“Olah raga sepakbola popular dengan penggemar yang fanatik, begitu juga penggemar sepak bola di Jakarta yang menggemari kesebelasan kesayangannya, Persija, tergabung dalam komunitas Jakmania. Untuk lebih memberikan rasa kebersamaan dan kebanggan terhadap komunitasnya Telkomsel memfasilitasi dengan menyediakan Ponsel khusus bagi komunitas The Jakmania dengan desain dan harga khusus. Penyediaan Ponsel khusus ini sebagai bentuk kepedulian Telkomsel terhadap komunitas yang ada di wilayah Jabodetabek,” ujar VP Area II Jabotadetabek Jabar Irwin Sakti, melalui keterangan resminya, Jumat (7/5/2009).

Lebih lanjut Irwin mengatakan bahwa pembuatan ponsel khusus ini akan terus dikembangkan bagi komunitas-komunitas yang ada di Jabodetabek, untuk memberikan rasa kebersamaan dan kebanggan terhadap komunitasnya.

Dengan memiliki The Jakphone, komunitas Jakmania dapat menikmati fasilitas handphone keren support Fake MP3, Fake MP4 dan FM Radio. Ponsel ini juga bisa dimanfaatkan sebagai Walkie Talkie yang tentunya pas dibutuhkan pada saat pertandingan. Demikian juga dengan Gratis wallpaper dan truetones bertema PERSIJA/Jakmania.

Anggota komunitas The Jakmania saat ini lebih dari 30.000 orang, untuk tahap awal ditargetkan 5000 anggota akan menjadi pelanggan Telkomsel, yang berarti akan menambah jumlah pelanggan Telkomsel di Area II yang saat ini sudah mencapai lebih dari 17,8 juta pelanggan. (srn)