geliat, gairah, passion kita terhadap niat PSSI untuk mencalonkan diri menuju piala dunia semakin terasa, baru baru ini Presiden AFC mendukung pencalonan indonesia ini, kemudian sebuah lontaran NH tentang pebangunan 5 stadion baru di jakarta, semakin menambah semangat kalau mimpi kita akan tercapai. Bersaing bersama 10 negara yang lain yaitu Australia, Inggris, Jepang, Meksiko, Qatar, Rusia, Korea Selatan dan Amerika Serikat plus kolaborasi Belgia-Belanda dan Spanyol Portugal

Insyaallah di Web ini akan diadakan edisi berkala tentang ini semua…..
mohon doanya semoga sukses,,,,,,

dukungan lewat facebook
bagi anda penyuka jejaring ini bisa bergabung di alamat…http://www.facebook.com/group.php?gid=68328141293

Meski baru mengajukan sebagai calon tuan rumah, kita harus selalu optimis bahwa Indonesia BISA menjadi tuan rumah penyelenggaraan piala dunia tahun 2022. Indonesia harus bisa menjadi tuan rumah. Kenapa?

Keuntungan Ekonomi

1. Tuan Rumah piala dunia diharuskan memiliki minimal 12 stadion bertaraf FIFA , dan menurut perhitungan PSSI dibutuhkan dana sekurangnya 8-10 triliun. Dalam ilmu ekonomi nilai sebesar itu dapat berlipat ganda dengan memanfaatkan efek multiplier. Dipastikan proyek ini akan menyerap jutaan tenaga kerja baru, sehingga tingkat pengangguran pasti juga akan turun.

2. Tidak ada penyelenggara piala dunia yang rugi.
Dalam catatan sejarah, tidak pernah ada penyelenggara piala dunia yang mengalami kerugian. Data terakhir menunjukkan, Jerman selaku penyelenggara piala dunia meraup untung sebesar 140 juta Euro.

3. Terciptanya pembangunan sarana dan prasarana fisik penunjang yang lebih baik.
Dipastikan dengan adanya piala dunia maka tidak hanya pembangunan stadion yang harus dilakukan, tapi juga bandara, hotel, restaurant, tempat hiburan serta jalan raya dan kesemuanya itu pasti akan menciptakan tata kota yang lebih baik.

Keuntungan Sosial

4. Jumlah perokok dipastikan turun.
Ingin mengurangi jumlah perokok, tidak lagi perlu memakai fatwa MUI. Dengan adanya piala dunia di Indonesia dipastikan orang-orang yang saat ini berusia 30-40 tahun akan berlomba-lomba menjaga kesehatannya, agar bisa menjadi saksi sejarah piala dunia dan salah satunya dengan mengurangi atau berhenti merokok.

5. Jumlah pengguna Narkoba pasti turun.
Dengan alasan yang sama dengan rokok, maka orang akan menghindari penggunaan narkoba, karena tidak ingin mati cepat sebelum tahun 2022.

6. Jumlah penderita HIV/AIDS pasti akan turun juga.
Sama dengan alasan sebelumnya. Orang-orang saat ini pasti akan lebih berhati-hati dalam melakukan seks bebas, setidaknya tidak tanpa kondom. Hal ini tentu akan memicu turunnya jumlah penderita HIV/AIDS.

Keuntungan bagi kehidupan berbangsa dan bernegara Indonesia

7. Meningkatkan rasa nasionalisme, memupuk persatuan nasional.
Dengan bersatu padu menyukseskan pergelaran ini, rasa nasionalisme sebagai bangsa yang bermartabat akan semakin terpupuk.

8. Turut menciptakan perdamaian dunia.
Sesuai dengan pembukaan UUD 1945. Satukan rasa, hilangkan perbedaan. Satu dunia melalui sportifitas sepakbola tanpa batas.

9. Membuktikan pada dunia bahwa Indonesia BISA!
Buktikan bahwa Indonesia MAMPU, Indonesia belum habis, Indonesia masih TANGGUH! Indonesia masih harus DIPERHITUNGKAN!

Bukan ‘Bisa atau tidak?’ tetapi “BAGAIMANA CARANYA KITA MELAKUKANNYA!”

“Road To Green World Cup 2022”
Viva Sepakbola Nasional Indonesia!